14/04/2020

pasang iklan

Prediksi Peru vs Saudi Arabia 4 Juni 2018

Selain Brasil dan Kroasia, dua kontestan Piala Dunia Russia lainnya juga akan bertemu dalam laga persahabatan pada 4 Juni mendatang, Peru melawan Saudi Arabia. Partai keduanya akan digelar di Swiss, tepatnya di stadion Kybunpark. Partai ini akan sangat dimanfaatkan baik Peru maupun Arab Saudi untuk benar-benar mempersiapkan diri. Maklum, Peru berada di grup C dimana ada generasi emas Perancis dan wakil terkuat zona Asia, Australia.

Sedangkan Arab Saudi harus bersua dengan saudaranya dari Afrika, Mesir dengan bintangnya Mohamed Salah dan tuan rumah Russia. Satu tim lainnya adalah Uruguay yang diperkuat duo striker Edinson Cavani dan Luis Suarez. Arab dalam situasi yang cukup gawat. Meski demikian, pelatih Pizzi akan tetap memompa pemainnya untuk bermain lepas dan mengejar gol sebanyak mungkin. Pelatih asal Spanyol itu dipercaya akan menurunkan 11 pemain dengan pola 4-2-3-1 dengan Mohammad Al Sahlawi di ujung tombak.

Striker Al Nassr itu akan didukung 2 pemain sayap utama, yakni Yehya Al Shehri dan Salem Al Dawsari. Keduanya diharapkan dapat menembus pertahanan Peru dari sisi kiri dan kanan. Sedangkan di lini tengah, pemain Al Ahli, Taisir Jabir Al Jassim, akan diplot sebagai pengatur serangan. Di sisi pertahanan, duet bek Al Hilal dan Al Nassr diperkirakan akan kembali diturunkan, Osama Hawsawi dan Omar Hawsawi.

Sementara itu, Peru juga akan datang dengan skuad lengkap. Salah satunya adalah punggawa senior Jefferson Farfán. Farfán akan diberikan peran bebas atau free role dalam skema menyerang pelatih Ricardo Gareca. Pelatih asal Argentina ini juga akan memaksimalkan serangan dengan menurunkan Raúl Ruidíaz. Kemudian pada sisi sayap, Peru juga akan mengandalkan Christian Cueva dan André Carrillo.

Pemain Sao Paulo dan Watford ini memiliki pengalaman kompetisi yang baik sehingga sepak terjangnya diharapkan untuk membongkar pertahanan Arab. Sementara itu, ua pemain muda Cristian Benavente yang bermain di liga Belgia dan Luiz da Silva yang bermain di Argentina dapat dimasukkan sebagai alternatif. Mampukah skuad ini mengalahkan Arab Saudi? Coba keberuntungan anda melalui prediksi ini dengan bermain sbobet di sbobet.xyz dan pastikan menang.

Prediksi line up Peru vs Saudi Arabia

Peru  : C. Cáceda, C. Ramos, L. Advíncula, A. Santamaría, M. Trauco, C. Cueva, A. Carrillo, R. Tapia, É. Flores, J. Farfán, R. Ruidíaz.

Saudi Arabia : Yasser Al Mosailem, Osama Hawsawi, Yasir Al Shahrani, Omar Hawsawi, Mohammed Al Burayk, Taisir Al Jassim, Yehya Al Shehri, Salman Al Faraj, Salem Al Dawsari, Abdullah Otayf, Mohammad Al Sahlawi.

Lima pertandingan terakhir Saudi Arabia

Rab      28/02/18          PER     Iraq      4 – 1 Arab Saudi

Sab      24/03/18          PER     Arab Saudi      1 – 1 Ukraina

Rab      28/03/18          PER     Belgia  4 – 0 Arab Saudi

Kam    10/05/18          PER     Arab Saudi      2 – 0 Aljazair

Rab      16/05/18          PER     Arab Saudi      2 – 0 Yunani

Lima pertandingan terakhir Peru

Rab      11/10/17          KPA    Peru     1 – 1 Kolombia

Sab      11/11/17          PKP     Selandia Baru  0 – 0 Peru

Kam    16/11/17          PKP     Peru     2 – 0 Selandia Baru

Sab      24/03/18          PER     Peru     2 – 0 Kroasia

Rab      28/03/18          PER     Islandia 1 – 3 Peru

Prediksi Pertandingan Peru vs Saudi Arabia 4 Juni 2018 :

2-1